Jumat, Februari 06, 2009

rasti & nadia vega


(CUMA COBA-COBA * RASTY)

Pertama kali kulihat kamu
Kupikir mm lumayan juga
Dan mulailah berfikir otakku
Bikin kamu naksir aku

Berhasil kamu pun mau
Berhasil kau mengejarku
Berhasil kamu pun mau

Yang aku hindari kau jatuh cinta
Karna aku cuma coba-coba
Yang aku hindari kau jatuh cinta
Karna aku cuma coba-coba

Cuma coba-coba
Cuma sementara


(CINTA SESAAT - NADIA VEGA)

Cerita indah kita lalui
Cukup buatku meyakini
Kehadiranmu yang kuimpi
Hingga akhirnya ku merasa
Kau tak lagi seperti harapanku

Bila ku hanya sesaat bagimu
Jangan biarku terlanjur menyayangimu
Bila ku tak mampu pergi darimu
Karena kau yang buat aku mencintaimu

Cerita indah kini tlah perlahan
Berganti resah seiring waktu
Semua mimpiku bersamamu
Ku tak yakin seperti sebelumnya

Tidak ada komentar: