Minggu, Juli 13, 2008

:::NO SMoKiNG BuT U’LL See:::

Ini dia foto-foto artis muda kita yang engga pantas di tiru perbuatannya. Apalagi kalo sudah berurusan dengan rokok dan minuman keras. Sudah, deh! Yang paling gress dan paling heboh adalah beredarnya rekaman sekaligus foto yang menggambarkan perilaku Zaskia Adia Mecca yang ketahuan assek merokok di lokasi syuting saat breaktime. Apalagi gambar tersebut di ambil saat Zaskia bermain dalam sinetron yang bertema religi, ”Munajah Cinta”. Dalam foto tersebut juga tampak Hanung Bramantyo dan Baim Wong (ngerokok juga) yang mengapit Zaskia di tengah. Cukup jelas, akibat tersebarnya gambar-gambar ini maka secara ga langsung akan berpengaruh terhadap image positif Zaskia di mata masyarakat umum yang di kenal sebagai muslimah muda dan (pastinya) berimbas pada rating sinetron yang dibintanginya, yang kabarnya langsung melorot. Ampuunnn!! Dueh, jilbab2 tapi kok kelakuannya minus..? ikh...!! kabar terbaru diperoleh dari team manajemen Zaskia (berdasarkan liputan di infotaimen) mengatakan akan diadakan konfrensi pers perihal penjelasan foto2 tersebut dengan menghadirkan Zaskia sepulang dari umroh pekan depan. (biasa, seleb indo! Kalo ’kenapa-napa’ bikin sensasi, langsung buru2 kabur ke tanah suci, hahaha, *su’udzon*). Kita tunggu saja beritanya.

NOCOM NOCOM NOCOM NOCOM
Lain Zaskia, maka lain pula cara Jullie Estelle dan Laudya Cintyha Bella dalam mengekspresikan kepenatan rutinitas dengan bergabung dalam dunia penuh hura-hura di saat malam pergantian tahun baru (*ngakunya siyh gitu..*). See... they looks so naughty. Katanya siyh cuma sekeadr fun belaka....tapi kok?

NOCOM

NOCOM

NOCOM

Wajah polos itu ternyata menipu. Hahaha. Contoh saja Naysilla Mirdad. Ketipu kan lo? Di balik peran2 lugu dan kalemnya, ternyata....... hahaha. Sama ajah. Dulu juga kakaknya ga jauh beda (*maksudnya=Nana Mirdad) sama kelakuannya seperti sang adik, sempat berfoto dengan tank top hitam dan sambil memegang sebatang rokok. Payah!

NOCOM


NOCOM

Terakhir, ini siyh sudah ketahuan tampang2 perokok. Siapa lagi kalo bukan Alice Norin dan Fardhan (eks-nya Dhini Aminarti). Secara kalau Alice ’kan suaminya DJ terkenal, DJ Riri, jadi pastilah rokok bukan-lah hal yang aneh dalam dunia malam di tengah lampu temarang diskotek. Kalo Fardhan ? ga tau juga yaaa.... ga kenal siyh... hahaha..... Foto lain ini adalah novelis ekstrem, Djenar Maesa Ayu, dan penyanyi jazz kaliber se-indonesia, Syaharani, yang kerap kali muncul hisapan rokok dibibirnya. Wahh....!!!

NOCOM NOCOM NOCOM NOCOM NOCOM
Mungkin masih banyak lagi artis muda di Indonesia ini yang punya kebiasaan merokok. Tapi, belom sempat ke-gap ajah. Hahaha. Akh, itu mah terserah pilihan hati mereka saja. Seandainya ajah mereka punya kesadaran dan pemikiran yang lebih akan bahaya yang tengah mengancam kelangsungan hidup mereka yang diakibatkan oleh sepuntung rokok. Seandainya juga mereka sadar apa gunanya diperingati hari bebas tembakau sedunia.....

1 komentar:

wick3dsono mengatakan...

kok artis muda yang cowok ga dipost juga? knapa cewek doank?